Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nissan-Datsun Buka Diler Baru di Jakarta

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan diler baru di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta. Gerai penjualan ritel baru ini menerapkan standar konsep diler teranyar yang berlaku secara global.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 19 Januari 2018  |  16:22 WIB
PT Nissan Motor Indonesia dan PT Auto Kencana Andalas berkerja sama membuka diler Nissan-Datsun Roxy, Jakarta, Jumat (19/1 - 2018) / BIsnis.com, Muhammad Khadafi
PT Nissan Motor Indonesia dan PT Auto Kencana Andalas berkerja sama membuka diler Nissan-Datsun Roxy, Jakarta, Jumat (19/1 - 2018) / BIsnis.com, Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan diler baru di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta. Gerai penjualan ritel baru ini menerapkan standar konsep diler teranyar yang berlaku secara global.

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua area – mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial – guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Nissan Retail Concept akan diaplikasikan secara bertahap pada 114 gerai Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah berdiri saat ini.

“Konsep keterbukaan, kenyamanan pelanggan dan transparansi yang diusung oleh desain Nissan Retail Concept memberikan pengalaman kelas satu untuk para pelanggan dan calon pelanggan Nissan-Datsun,” Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development NMI di diler Nissan-Datsun Roxiy pertama yang menerapkan konsep anyar di Indonesia, Jakarta, Jumat (19/1/2017).

Diler Roxy berkerja sama dengan PT Auto Kencana Andalas (AKA). Perusahaan ini merupakan mitra kerja sama yang secara resmi ditunjuk Nissan pada akhir tahun lalu.

Adapun beberapa komponen pokok yang berubah dari tampilan diler lama. Logo Nissan tampil menonjol di atas pintu masuk diler. Hal ini bertujuan untuk menciptakan impresi kuat dan semangat perusahaan.

Peningkatakan kenyamanan juga diberikan Nissan melalui pembaruan area lounge.

Hal ini mengikuti Datsun yang mulai naik kelas dari sebelumnya dikenal sebagai merek Kendaraan Bermotor Harga Terjangkau dan Hemat Bahan Bakar (KBH2) atau LCGC.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nissan motor indonesia datsun
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top