Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Merek Premium Kuasai Daftar Mobil Paling Banyak Dicari di Inggris

Pasar dalam jaringan mobil baru dan bekas di Inggris, AutoTrader mendata 10 mobil paling banyak dicari sepanjang tahun ini. Bertahan di posisi teratas, BMW Seri 3 menjadi mobil paling banyak dicari oleh warganet.
BMW Seri 3.
BMW Seri 3.

Bisnis.com, JAKARTA – Pasar dalam jaringan mobil baru dan bekas di Inggris, AutoTrader mendata 10 mobil paling banyak dicari sepanjang tahun ini. Bertahan di posisi teratas, BMW Seri 3 menjadi mobil paling banyak dicari oleh warganet.

Posisi kedua dan ketiga secara berurutan diisi oleh Volkswagen Golf dan Mercedes-Benz C-Class. Ford Focus berada di posisi keempat, di mana BMW kembali mengikuti posisi 5 dan 6 dengan Seri 1 dan Seri 5.

Posisi selanjutnya kembali milik Ford. Kali ini dengan hatchback atau sedan buntung Fiesta.

Tepat setelahnya, Audi A3 dan Mercedes-Benz E-Class, dan Vauhxall/Opel Astra menutup daftar 10 mobil paling banyak dicari di Inggris.

Dari daftar tersebut, mobil mesin diesel paling banyak dicari adalah BMW Seri 3, VW Golf, dan BMW Seri 5. Sementara itu untuk mesin bensi, VW Golf, BMW Seri 3, dan Ford Focus.

Toyota memegang posisi pertama untuk penelusuran mobil hibrida dengan Auris dan Prius. Kemudian diikuti oleh Mercedes-Benz E-Class.

Nissan Leaf masih mempertahankan mahkota mobil listrik paling banyak dicari. Meskipun BMW i3 dan Mercedes-Benz B-Class sudah mulai melakukan penetrasi pasar.

"Hasilnya menunjukkan bahwa pembeli mobil Inggris sangat tertarik untuk memanjakan diri mereka sendiri, dengan produsen premium menampilkan sangat banyak daftar mobil yang paling banyak dicar,” kata Editor AutoTrader, Ivan Aistrop, mengutip Carscoops, Minggu (31/12/2017).

Adapun AutoTrader adalah situs belanja mobil bekas dan baru di Inggris. Pada Maret 2015 perusahaan telah mendaftarkan diri di London Stock Exchange dan saat ini tercatat sebagai anggota FTSE 250.

Perusahaan mengklaim adalah pemimpin pasar untuk penjualan mobil baru dan bekas terbesar di Inggirs. Situsnya menampilkan lebih dari 450.000 mobil setiap harinya. Lebih dari 80% penjual mobil di Inggris memasang iklan di autotrader.co.uk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper