Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inilah Mobil Bekas Termahal Tahun 2017

Honda Jazz raih penghargaan sebagai Best Resale Value Car pada ajang OLX Otojurnal Award 2017. Jazz dinilai memiliki harga jual kembali yang paling baik di antara semua model di Indonesia selama periode satu tahun terakhir.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 21 Desember 2017  |  14:24 WIB
New Honda Jazz - IndiaCarNews
New Honda Jazz - IndiaCarNews

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Jazz raih penghargaan sebagai Best Resale Value Car pada ajang OLX Otojurnal Award 2017. Jazz dinilai memiliki harga jual kembali yang paling baik di antara semua model di Indonesia selama periode satu tahun terakhir.

OLX Otojurnal Award 2017 ini pertama kali diadakan dan merupakan refleksi perjalanan bisnis jual-beli mobil bekas selama setahun ke belakang.

"Resale value masih menjadi salah satu faktor terpenting bagi konsumen di Indonesia saat menentukan pilihan atas mobil baru yang mereka beli," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Kamis (21/12/2017).

Mobil sedan buntung ini merupakan model yang memicu tren Hatchback/City Car di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada 2004. Jazz tercatat telah mengumpulkan penjualan sebanyak 289.278 unit.

"Kami selalu berusaha menghadirkan produk yang berkualitas dan didukung layanan purna jual yang baik, serta reputasi dan citra produk yang telah diakui. Dengan demikian, kami berharap dapat memberi pengalaman memiliki mobil Honda yang menyenangkan bagi konsumen, mulai dari saat membeli, menggunakan, hingga menjual dan membeli mobil kembali," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil bekas
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top