Motor Listrik Viar Terus Roadshow ke Daerah

Skuter listrik produksi PT Triangle Motorindo, Viar Q1 terus menjalani roadshow ke sejumlah daerah.
Tegar Arief | 04 Desember 2017 12:18 WIB
Menteri ESDM Ignasius Jonan dengan Viar Q1 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Skuter listrik produksi PT Triangle Motorindo, Viar Q1 terus menjalani roadshow ke sejumlah daerah.

Terakhir, motor listrik ini hadir di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Viar Q1 dipamerkan dalam HUT Kabupaten Kepulauan Selayar yang ke 412.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima, Senin (4/12/2017), dalam kesematan tersebut, PLN Area Bulukumba memperkenalkan alat transportasi listrik yang biaya operasionalnya murah dan ramah lingkungan.

Selain itu, untuk mempermudah mendapatkan suplai listrik, PLN juga telah menyediakan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) dan dapat juga diisi langsung dari listrik rumah dan atau kantor.

Penyediaan SPLU ini merupakan salah satu bentuk partisipasi PLN Area Bulukumba mendukung tersedianya infrastruktur listrik berupa stasiun pengisian untuk kendaraan listrik yang merupakan alat transpostasi masa depan yang ramah lingkungan.

Area Marketing Manager PT Triangle Motorindo, Sutodi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas support PLN yang intens menggandeng Viar bersama-sama memperkenalkan skuter listrik Viar Q1 kepada masyarakat.

“Kami harap hubungan ini terus terjalin antara Viar dengan PLN agar kedepannya kita bersama mampu untuk merealisasikan Green City yang saat ini menjadi impian kita semua," ujarnya.

Tag : viar, Sepeda Motor Listrik
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top