Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ford Bakal Tambah Investasi di Afrika

Produsen mobil asal Amerika Serikat Ford Motor Co akan menginvestasikan dana senilai US$211 juta untuk fasilitas perakitan yang terletak di Afrika Selatan.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 05 November 2017  |  14:21 WIB
Ford Bakal Tambah Investasi di Afrika
Ford Motors. - Ilustrasi

Bisnis.com, CAPE TOWN - Produsen mobil asal Amerika Serikat Ford Motor Co akan menginvestasikan dana senilai US$211 juta untuk fasilitas perakitan di Afrika Selatan.

Dikutip dari Reuters, Minggu (5/11/2017), investasi itu ditujukan untuk meningkatkan kapasitas produksi karena besarnya permintaan kabin ganda Ranger baik di dalam maupun di luar negeri.

Wakil Presiden Ford untuk kawasan Timur Tengah dan Afrika Ockert Berry mengatakan investasi ini merupakan komitmen perusahaan yang akan terus bertahan di kawasan tersebut.

Ford Afrika Selatan tidak hanya memproduksi kendaraan untuk dipasarkan di dalam negeri, melainkan juga menjadi salah satu eksportir otomotif.

Ranger, kendaraan kabin ganda yang diproduksi perusahaan merupakan salah satu model yang cukup diandalkan di Afrika. Bahkan model yang juga dipasarkan di Indonesia ini telah digunakan di banyak negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ford motor Rangers
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top