Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tokyo Motor Show 2017: Subaru Kenalkan Mobil Penyuka Off Road & Berkemah

Setiap perhelatanTokyo Motor Show, Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) selaku penyelenggara selalu menampilkan mobil terbaru tidak hanya teknologinya sekaligus fungsi dari kendaraan tersebut.
Rahayuningsih
Rahayuningsih - Bisnis.com 28 Oktober 2017  |  17:09 WIB
Tokyo Motor Show 2017: Subaru Kenalkan Mobil Penyuka Off Road & Berkemah
Subaru XV Fun Adventure Concept - Rahayuningsih
Bagikan

Bisnis.com, TOKYO--Setiap perhelatanTokyo Motor Show, Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) selaku penyelenggara selalu menampilkan mobil terbaru tidak hanya teknologinya sekaligus fungsi dari kendaraan tersebut.

Salah satu mobil yang menarik perhatian pengunjung pada pameran yang diselenggarakan dua tahunan itu adalah Subaru XV Fun Adventure Concept.

Di Tokyo Motor Show 2017, mobil ini untuk pertama kalinya ditampilkan di hadapan publik (world premiere).

Mobil konsep ini tak sekadar mobil penumpang biasa tetapi bisa dipergunakan untuk Anda yang suka petualangan. Mobil ini didesain tangguh dan sangat cocok untuk kegiatan off road.

Bagi Anda yang memang menyukai kegiatan alam, atap mobil Subaru XV Fun Adventure tergolong kuat untuk menahan tenda di atasnya. Dengan begitu, Anda pun bisa beristirahat sekaligus menikmati keindahan alam di tengah malam dengan cara berkemah.

Pilihan warna mobil ini pun sengaja dengan warna kuning menyala dengan tujuan akan lebih terlihat di tengah alam terbuka sehingga diharapkan dapat lebih terlihat bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di saat melakukan perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tokyo motor show
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top