Modifikasi: Dua Unit The All-New Chevrolet Spark Siap Didesain Ulang .

Desainer Dandung Prasojo dari Banyuwangi dan Novita Saroh asal Jakarta memenangi kompetisi desain digital Spark It Happen: From Sketch to Drive, setelah masuk dalam kelompok 10 finalis dari 200 hasil karya desain yang diseleksi panitia.
Nurudin Abdullah | 28 Oktober 2017 01:51 WIB
The All-New Chevrolet Spark. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Desainer Dandung Prasojo dari Banyuwangi dan Novita Saroh asal Jakarta memenangi kompetisi desain digital Spark It Happen: From Sketch to Drive, setelah masuk dalam kelompok 10 finalis dari 200 hasil karya desain yang diseleksi panitia.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director PT General Motors (GM) Indonesia, mengatakan karya desain digital dari dua desainer itu akan diwujudkan pada kendaraan aslinya, The All-New Chevrolet Spark.

“Antusiasme dari pecinta Chevrolet menunjukkan The All-New Chevrolet Spark semakin mencuri perhatian. Kami berharap program ini dapat semakin mendekatkan kami dengan para pelanggan dan pecinta Chevrolet di seluruh Indonesia,” katanya, Jumat (27/10/2017).

Dandung sebagai pemenang pertama menerjemahkan tema Indonesia dengan perpaduan desain topeng dan motif batik, sedangkan desain Novita, selaku pemenang kedua, terinspirasi kekuatan Indonesia sebagai negara maritim.

Chevrolet juga memilih karya desainer Fandy Bagaswati dari kota Makassar sebagai pemenang favorit karena memperoleh likes terbanyak di media sosial dengan desain Jaranan Buto.

Chevrolet Indonesia berkolaborasi dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) asosiasi pencinta modifikasi di Indonesia, untuk memastikan karya yang terpilih menampilkan kreativitas terbaik sesuai kreterianya.

Kedua unit The All-New Chevrolet Spark ditampikan di Central Park, Jakarta, sekaligus untuk menyemarakkan kegiatan test drive di mal tersebut selama 3 hari pada Jumat- Minggu, 27-29 Oktober 2017.

Adapun The All-New Chevrolet Spark 1.4 LTZ ditawarkan dengan harga on the road Jakarta sebesar Rp197 juta.

Tag : otomotif, chevrolet
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top