Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Inilah Sederet Mobil Unggulan Subaru

Sejumlah mobil konsep akan dipamerkan. Subaru Viziv Peformance Concept mengambil panggung utama. Model ini mengekspresikan kenikmatan berkendara dengan mengadopsi gaya sedan sport berdasarkan filosofi disain bersama Subaru Dynamic x Solid.
Subaru Viziv Performance Concept. /Subaru
Subaru Viziv Performance Concept. /Subaru

Bisnis.com, JAKARTA – Subaru Corporation akan mengusung sejumlah model produk terbarunya, termasuk di antaranya akan diluncurkan secara perdana di seluruh dunia, di ajang Tokyo Motor Show 2017, yang akan digelar pada 25 Oktober - 5 November 2017.

Di ajang ini, Subaru akan mengusung konsep "Subaru Teranyar: Kisah dari Produsen Segalanya untuk Membuat Orang Tersenyum."

Melalui kendaraan yang dipamerkan dan keseluruhan stannya, Subaru akan menampilkan perwujudan dan visi masa depan dari nilai khas Subaru akan kenikmatan dan ketenangan hati, serta akan memberi pengalaman kepada pengunjung dengan membawa senyum ke wajah mereka.

Sejumlah mobil konsep akan dipamerkan. Subaru Viziv Peformance Concept mengambil panggung utama. Model ini mengekspresikan kenikmatan berkendara dengan mengadopsi gaya sedan sport berdasarkan filosofi disain bersama Subaru "Dynamic x Solid".

Subaru juga akan menjadi model perdana ritel baru, dan memamerkan model yang akan berlomba di seri Super GT.

Di samping itu, model ritel baru akan dirilis perdana, yakni S208 dan Subaru BRZ STI Sport, yang dipasarkan secara terbatas. Kedua model ini akan mempromosikan "kenikmatan" Subaru yang khas dalam berkendara.

Berikut ini adalah produk-produk yang akan dipamerkan Subaru.

•    Subaru Viziv Performance Concept

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Inilah Sederet Mobil Unggulan Subaru

Subaru Vizin Performance Concept adalah konsep sedan sport yang menyatuhan visi masa depan pembuatan mobil yang menyajikan kesenangan dan kenyamanan kepada konsumen. Model ini mengadopsi gaya sedan sport berdasarkan filosofi disain bersama Subaru "Dynamic x Solid".

Vizin Concept akan menjalani world premier di Tokyo Motor Show 2017.

Mobil ini dilengkapi teknologi driver-assist mutakhir EyeSight sebagai inti, untuk mengantisipasi kendaraan otonom yang populer di masa mendatang, sekaligus menawarkan kesenangan dan kenyamanan yang menjadi ciri Subaru.

•    Subaru S208

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Inilah Sederet Mobil Unggulan Subaru

S208 dibangun dengan berbasis pada WRX STI, dan merupakan kendaraan super mewah dengan performan tinggi.

Subaru dan anak perusahaan motorsports, STI, telah bekerja bersama untuk membangun mesin dan suspensi eksklusif, dan menambah perlengkapan pada eksterior dan interior untuk menjadikan mobil ini mampu menawarkan kinerja dan kualitas terbaik di seri S.

S208 Dimodifikasi dari S207 yang diluncurkan pada 2015. Modifikasi ini mencakup meningkatkan output mesin dan kinerja akselerasi, serta menurunkan pusat grafitasi dengan adopsi atap karbon, sehingga menambah kenikmatan khas Subaru saat berkendara.

S208 yang akan diluncurkan pada 25 Oktober 2017 ini diproduksi secara terbatas 450 unit. Bagi calon pembeli yang beruntung akan dapatkan mobil ini dengan cara dundi.

•    Subaru BRZ STI Sport

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Inilah Sederet Mobil Unggulan Subaru

Subaru BRZ STI Sport bertujuan untuk menyempurnakan "Fun to Drive" dan "Pure Handling Delight" dengan meningkatkan kualitas berkendara dan menjaga stabilitas BRZ.

Untuk menghadirkan potensi maksimum BRZ dan mendapatkan stabilitas penanganan yang sangat baik dan kenyamanan berkendara yang luar biasa ke tingkat berikutnya, Subaru dan anak perusahaannya, IMS, telah berkolaborasi dalam pengembangannya, menetapkan nilai tertinggi dalam katalog Subaru BRZ.

Peningkatan kekokohan tubuh dan tuning suspensi eksklusif telah menghasilkan kinerja berkendara yang sesuai keinginan pengemudi, dan nuansa berkendara berkualitas tinggi yang sepadan dengan model kelas tertinggi di kisaran BRZ.

Selain itu, eksterior dan interior eksterior yang bagus untuk model ini meningkatkan daya tarik BRZ dengan kualitas berkendara yang sangat baik. Edisi terbatas Subaru BRZ STI Sport dalam warna eksterior Cool Grey Khaki yang spesial akan tersedia dalam edisi terbatas hanya 100 unit.

Mobil ini akan diproduksi terbatas 100 unit, dan dijual secara undian. Spesifikasi rinci diumumkan pada 25 Oktober 2017.

•    Outback Limited Smart Edition

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Inilah Sederet Mobil Unggulan Subaru

Outback Limited Smart Edition adalah model khusus yang menggabungkan kualitas unggul dari kelas tertinggi Outback dengan sentuhan fungsional tambahan.

Model ini unjuk dengan sentuhan dekoratif eksterior dan interior yang menampilkan keanggunan khas Outback, seperti grill dan velg eksklusif, kursi Ultrasuede, dan panel dengan aksen silver embossed gelap.

Ditambah dengan sistem navigasi dengan layar 8 inci yang besar, fungsi canggih seperti kompatibilitas Apple CarPlay TM / Android Auto TM, dan sistem audio Harman / kardon eksklusif, , model ini membawa lebih banyak kenikmatan dan ketenangan untuk mengemudi.

  • Subaru XV Fun Adventure Concept

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Inilah Sederet Mobil Unggulan Subaru

Subaru XV Fun Adventure Concept adalah model konsep yang semakin menekankan desain tangguh dan kasar yang merupakan fitur dari Subaru XV.

Penuh kenikmatan kegiatan di luar ruangan yaitu pandangan dunia Subaru XV diungkapkan melalui ban off-road eksklusif dan perubahan kelongsong dengan desain yang lebih kuat lagi untuk dicocokkan.

Untuk warna bodi, logam kuning yang akan bersinar kuat di alam terbuka telah dipilih.

•    Impreza Future Sport Concept

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Inilah Sederet Mobil Unggulan Subaru

Impreza Future Sport Concept adalah mobil konsep desain yang mengusulkan nilai baru dalam mobil sportif, berdasarkan Impreza Sport, yang akan mendorong pengemudi untuk menikmati berkendara lebih leluasa dari sebelumnya.

Bumper depan dan belakang, dengan pusat gravitasi dan bentuk dinamis rendah, dan knalpot tengah sportif yang memancarkan kehadiran pasti akan membangkitkan kenikmatan berkendara.

Kepribadian mobil yang lebih aktif diungkapkan melalui warna tubuh kuning-mutiara dan interior yang kontras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper