Karoseri Laksana Luncurkan Bus Medium All New Tourista, Ini Kelebihannya

Mempetingati hari jadi ke-40 tahun, perusahaan karoseti Laksana Bus secara resmi meluncurkan lini baru bus medium All New Tourista, untuk membidik pasar pariwisata.
Fatkhul Maskur | 14 September 2017 04:51 WIB
All New Tourista. - Bisnis.com

Bisnis.com, UNGARAN - Mempetingati hari jadi ke-40 tahun, perusahaan karoseti Laksana Bus secara resmi meluncurkan lini baru bus medium All New Tourista, untuk membidik pasar pariwisata.

"All New Tourista merupakan line up produk atas Laksana untuk chassis ukuran medium, menjadikan bus ini cocok untuk keperluar pariwisata," kata Stefan Arman, Direktur Teknik Laksana Bus, di sela-sela gathering customer di Ungaran, Selasa (12/9/2017) malam.

All New Tourista memiliki tampilan luar yang mengikuti ciri khas desain terbaru Laksana. Sebuah desain yang gagah, modern, dan kekar yang merupakan hasil rancang bangun dan kreatifitas asli Indonesia.

Lampu depan dan belakang All New Tourista menggunakan lampu yang menjadi trade mark Laksana saat ini. Bentuk lampu yang metupakan 100% desain dari karya tim Laksana, sekaligus menjadi karoseri pertama yang mendesain lampu depan dan belakang sendiri.

Pada bagian samping All New Laksana dilebgkapi ornamen berbahan aluminium ekatrusi menjulur dari depan sampai belakang yang memberi aura elegan dan berkarakter.

Tak hanya fokus dalam hal estetika, Tim Desain Laksana juga memperhatikan aspek fungsional. Contonya, ornamen samping yang didesain sedemikian rupa sehingga berfungsi sebagai talang air yang secara modular dapat dengan mudah dilepas untuk proses penggantian kaca samping.

Pada bagian interior, All New Tourista memiliki fitur baru di antaranya penggunaan Air Vent model terbaru yang memiliki desain elegan dan mewah. Selain itu dapat mengakomodasi pemasanganpengeras suara secara terintegrasi.

Untuk meningkatkan keamanan berkendara, All New Tourista mengadopsi desain yang memberikan visibilitas yang baik terhadap sekitar kendaraan dari sudut pengemudi.

Untuk mengakomodasi kebutuhan penumpangnya, bus All.New Tourista didesain memiliki ruang bagasi barang terluas di kelasnya.

Tag : perusahaan karoseri, Karoseri Laksana
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top