Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembaharuan Datsun Redi-Go Segera Diluncurkan di India

Pembaharuan Datsun Redi-Go segera meluncur di India dalam waktu dekat di bulan Juli 2017. Pembaharuan ini meliputi penambahan kapasitas mesin menjadi 1.000 cc tiga silinder.
Datsun/Reuters-Supri
Datsun/Reuters-Supri

Bisnis.com, JAKARTA – Pembaharuan Datsun Redi-Go segera meluncur di India dalam waktu dekat pada bulan ini. Pembaharuan ini meliputi penambahan kapasitas mesin menjadi 1.000 cc tiga silinder.

Dengan pembaharuan mesin, Redi-Go mampu menyemburkan tenaga 67 hp dan torsi 91 Nm. Perusahaan mengklaim mobil ini akan dapat menyasar konsumen anak muda di India dengan mudah.

"Remaja saat ini menginginkan mobil yang bisa menunjukkan kepribadiannya, kebutuhan ini kami jawab melalui Redi-Go 1.0L yang lebih bertenaga dan nyaman dikendarai," ucap Vice President Datsun, Jerome Saigon, seperti dikutip dari Carscoops, Sabtu (15/7/2017).

Namun seperti varian lain, Datsun masih enggan menyediakan pilihan transmisi otomatis. Perusahaan menilai transmisi manual memilliki kelebihan dalam hal konsumsi bahan bakar.

Selain pembaharuan mesin, Datsun juga memperbarui tampilan interior. Warna gelap dan aksen perak menghiasi kabin mobil. Tidak ketinggalan teknologi keyless juga disematkan menjadi fitur varian tertinggi Redi-Go.

Adapun Redi-Go adalah satu produk yang merupakan hasil kerja sama aliansi Renault dan Nissan. Mobil ini memiliki mesin dan juga sistem transmisi lima percepatan serupa dengan Renault Kwid.

Sementara itu, belum ada kejelasan apakah Redi-Go segera dibawa ke Indonesia oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI), selaku agen pemegang merek Datsun di Tanah Air. Sebelumnya Datsun Indonesia sempat berjanji ada produk baru yang diluncurkan tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper