Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan-Datsun Siaga di Jalur Mudik

PT Nissan Motor Indonesia mendirikan Nissan-Datsun Rest Poin di tujuh titik di kawasan yang dilintasi oleh pemudik pada lebaran kali ini.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia mendirikan Nissan-Datsun Rest Poin di tujuh titik di kawasan yang dilintasi oleh pemudik pada lebaran kali ini.

Titik tersebut adalah rest area Tol Kanci-Cirebon KM 207A ( 21-27 Juni), rest area km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli) yang semuanya beroperasi penuh selama 24 jam.

"Layanan kami ditujukan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan. Program yang kami berikan untuk memastikan ketenangan pelanggan selama perjalanan mudik," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito di Jakarta, Senin (12/6/2017).

Untuk memudahkan layanan perusahaan tersebut menyiapkan 5 unit mobil Nissan-Datsun Mobile Siaga yang akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 km. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.

Adapun untuk bengkel, Nissan-Datsun menuiagakan 43 unit dengan rincian 26 bengkel siaga dan 17 bengkel siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur lebaran.

Tak hanya itu, Nissan juga berkomitmen untik meningkatkan mutu layanan purnajual dengan memperluas jaringan, memastikan ketersediaan genuine key value parts, dan perluasan layanan mobile service.

Selain itu konsumen juga dapat menikmati gratis biaya jasa untuk service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1x24 jam atau gratis, hingga 2.000 suku cadang.

"Produk berkualitas dan layanan purnajual yang menyeluruh adalah pembeda kami dari yang lain. Kami berkomitmen untuk selalu mendukung mobilitas pelanggan dengan memberikan produk dengan fotur terbaik dan purnajual yang sempurna," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper