Piaggio Vespa Resmikan Diler ke-38 di Tangerang

PT Piaggio Indonesia bersama PT Anugrah Sinergi Pratama membuka diler resmi Piaggio Vespa ke-38. Diler yang berlokasi di kota Tangerang ini dilengkapi 3S (sales, services, dan spareparts).
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 16 Mei 2017  |  13:20 WIB
Piaggio Vespa Resmikan Diler ke-38 di Tangerang
Vespa Piaggio. - Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - PT Piaggio Indonesia bersama PT Anugrah Sinergi Pratama membuka diler resmi Piaggio Vespa ke-38. Diler yang berlokasi di kota Tangerang ini dilengkapi 3S (sales, services, dan spareparts).

Diler ketiga di area Tangerang ini merupakan bentuk komitmen perusahaan memperluas jaringan pelayanan dan distribusi di Indonesia.

"Ini area potensial. Dari data populasinya sekitar lima juta penduduk. Maka dari itu kami ingin perluas jaringan di area ini," kata Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto dalam peresmian diler di Pabuaran, Tangerang, Selasa (16/5/2017).

Bagi PT Anugrah Sinergi Pratama diler ini merupakan kerja sama dengan Piaggio yang keempat. "Selain potensi di Tangerang, kami juga melihat nilai strategis, karena ini diler pertama kami di area ini," kata Direktur PT Anugrah Sinergi Pratama Agung Siantar.

Tiga diler lain yang berada di bawah bendera perusahaa ini berada di Jakarta, Bogor, dan Bekasi.

Adapun diler terbaru ini dihadirkan menggunakan konsep Motoplex yang dapat didedikasikan sebagai rumah bagi penggemar Piaggio dan Vespa, khususnya di kota Tangerang.

Selanjutnta Piaggio Indonesia berkomitmen akan menambah sejumlah jaringan hingga akhir tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
piaggio, vespa

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top