Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Garansindo Bakal Bawa Empat Volvo Baru ke Indonesia. Ini Salah Satunya

PT Garansindo Inter Global akan menghadirkan empat varian terbaru dari Volvo di Tanah Air. Hal itu akan dilakukan dalam dua termin hingga akhir tahun ini.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 12 April 2017  |  17:58 WIB
Garansindo Bakal Bawa Empat Volvo Baru ke Indonesia. Ini Salah Satunya
Volvo X90 - volvocars.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garansindo Inter Global akan menghadirkan empat varian terbaru dari Volvo di Tanah Air. Hal itu akan dilakukan dalam dua termin hingga akhir tahun ini.

Setiap termin perusahaan akan meluncurkan produk SUV (sport utility vehicle) dan sedan.

Pertama Garansindo akan meluncurkan XC 90 dan S90, kemudian pada termin kedua V40 Cross Country dan S60. Keempat mobil tersebut diimpor secara utuh atau CBU (completely built up) dari pabrik di Swedia.

(Volvo X90/volvocars.com)

“Ini kami sedang menjalankan semua persyaratan meluncurkan unit baru. Persiapan secara keseluruhan sudah 50%,” ujar Chief Operational Officer PT Garansindo Inter Global Satya Saptaputra kepada Bisnis, Rabu (12/4/2017).

Garansindo menargetkan mulai berjualan pada kuartal pertama tahun ini. Perusahaan memastikan seluruh persiapan matang dan tidak mau gegabah.

Secara umum, Satya mengatakan strategi Garansindo adalah menghadirkan teknologi teranyar Volvo dan memastikan layanan purna jual maksimal. Indonesia sebagai pasar otomotif yang menjanjikan tidak semestinya menjadi anak tiri bagi Volvo.

(Interior Volvo X90/volvocars.com)

Satya menjelaskan model SUV menjadi andalan Volvo di pasar global selama dua tahun terakhir. Dia berharap XC90 dapat menjadi senjata utama perusahaan menembus pasar premium di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

volvo indonesia
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top