Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bos Volvo Indonesia Mengundurkan Diri

Bisnis.com, JAKARTA–Paulus B. Suranto resmi berpamitan sebagai CEO PT Indobuana Autoraya, distributor Volvo di Indonesia. Terhitung sejak akhir Agustus 2013, Paulus mengundurkan diri dari anak usaha Grup Indomobil itu dan pindah ke perusahaan lain

Bisnis.com, JAKARTA–Paulus B. Suranto resmi berpamitan sebagai CEO PT Indobuana Autoraya, distributor Volvo di Indonesia. Terhitung sejak akhir Agustus 2013, Paulus mengundurkan diri dari anak usaha Grup Indomobil itu dan pindah ke perusahaan lain yang masih berhubungan dengan otomotif.

Paulus mengatakan selama bekerja di Indobuana Autoraya, banyak pengalaman baru yang dipetik, yang sangat berharga bagi pengembangan karirnya, antara lain mempertahankan eksistensi merek Volvo di Indonesia, membina hubungan dengan konsumen loyal dan konsumen baru dari kalangan muda.

“Ini adalah pekerjaan yang sangat menarik. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh direksi dan karyawan Indomobil Grup yang telah membimbing saya untuk menjalankan merek Volvo di Indonesia,” ujar Paulus, Kamis (23/8/2013).

Dia mengatakan, keputusan untuk meninggalkan Volvo karena faktor humanis. Namun, saat ditanya untuk tempat kerja yang baru, Paulus belum bersedia memberi informasi karena terkait dengan strategi bisnis perusahaan.

Paulus B. Suranto berkecimpung di dunia otomotif sejak 1997, diawali dengan bekerja di PT General Motors Indonesia sebagai Marketing Manager (1997-2001), dilanjutkan di PT BMW Indonesia sebagai Head of Marketing (2001-2003).

Selanjutnya, sarjana Teknik Sipil lulusan Universitas Parahyangan Bandung (1989) dan MBA lulusan Monash University (1995) ini melanjutkan karirnya dengan bergabung di PT Indomobil Sukses Internasional Tbk sebagai Chief Marketing Support (2004-2006), serta CEO PT Indobuana Autoraya untuk merek Foton (2007-2011) dan Volvo (2006-2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper