Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

VW Spanyol akan Luncurkan SUV Ketiga

Perusahaan perwakilan Volkswagen (VW) yang beroperasi di Spanyol akan meluncurkan kendaraan segmen sport utility vehicle (SUV) generasi ketiga pada tahun depan.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 24 Maret 2017  |  12:30 WIB
VW Spanyol akan Luncurkan SUV Ketiga
All New Tiguan - vw.uk
Bagikan

Bisnis.com, BERLIN - Perusahaan perwakilan Volkswagen (VW) yang beroperasi di Spanyol akan meluncurkan kendaraan segmen sport utility vehicle (SUV) generasi ketiga pada tahun depan.

Ini dilakukan untuk memulihkan pendapatan perusahaan yang terus tergerus.

"Kami sedang mempersiapkan diri untuk perkembangan produk dan pertumbuhan keuntungan," kata kepala eksekutif Luca de Meo seperti dikutip dari Reuters, Jumat (24/3/2017).

Produk SUV ketiga itu menyusul dua model yang telah dikenalkan sebelumnya, yakni Ateca pada tahun lalu dan Arona yang akan diluncurkan oleh perusahaan pada tahun ini.

Luca mengatakan, peluncuran produk tersebut akan memperkuat brang image di pasar dan akan membantu peningkatan laba perusahaan pada tahun-tahun mendatang. "Mobil ini akan membawa pelanggan baru bagi kita."

Mobil ketiga ini rencananya akan doproduksi di pabrik utama yang terletak di Wolfsburg dengan menggunakan patform Tiguan, salah satu produk di segmen SUV terlaris VW.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vw
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top