Honda Odyssey Tampil Lebih Segar

PT Honda Prospect Motor meluncurkan generasi kelima dari produk multipurpose vehicle (MPV) premium, All New Honda Odyssey. Generasi terbaru ini hadir dengan tampilan lebih eksklusif dan penambahan pada bagian eksterior.
Tegar Arief | 16 Maret 2017 14:47 WIB
Honda Odyssey - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor meluncurkan generasi kelima dari produk multipurpose vehicle (MPV) premium, All New Honda Odyssey. Generasi terbaru ini hadir dengan tampilan lebih eksklusif dan penambahan pada bagian eksterior.

Eksterior mobil ini semakin mewah dengan New Black Front Grill, kombinasi warna smoke chrome dan hitam yang elegan. Penyegaran juga ditampilkan melalui fog lamp yang dilengkapid engan Black Garnish dan desain baru Alloy Wheel 17.

"Model ini juga memiliki reputasi sebagai MPV premium dan mempunyai konsumen yang sangat loyal di Indonesia," kata Direktur Marketing dan Layanan Purnajual PT Hodna Prospect Motor Jonfis Fandy, Kamis (16/3/2017).

Dia menambahkan, Honda Odyssey merupakan model flagship Honda di Indonesia yang terus membawa terobosan dalam hal teknologi dan kenyamanan dalam berkendara.

Mobil ini dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC dengan Earth Dreamsw Technology yang menghasilkan tenaga sebesar 175 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 23 kg.m pada 4.000 rpm.

Generasi terbaru ini hadir dengan transmisi CVT yang disempurnakan untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendag dan tetap irit bahan bakar, bahkan saat di putaran tinggi sekalipun.

Mobil ini dijual dengan harga Rp718 juta untuk tipe 2.4L Prestige on the road Jabodetabek.

Tag : honda
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top