Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Suzuki Isyaratkan Ertiga Diesel Hybrid A/T Akan Hadir

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memboyong Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid untuk dipasarkan di dalam negeri mulai 10 Februari 2017.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 07 Februari 2017  |  23:58 WIB
New Ertiga Dreza - suzukibandung.co.id
New Ertiga Dreza - suzukibandung.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memboyong Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid untuk dipasarkan di dalam negeri mulai 10 Februari 2017. Saat ini hanya tersedia varian dengan transmisi manual atau M/T.

Marketing Director 4W SIS Donny Saputra mengatakan bahwa transmisi otomatis atau A/T New Ertiga juga akan hadir mengisi pasar mobil kelas low MPV (multi purpose vehicle).

“Itu [A/T] nanti dulu. Ada dalam studi. Waktu dekat lah, bentar lagi,” kata Donny di Hotel Rancamaya, Bogor, Jawa Barat, Selasa (7/2/2017).

Diketahui, model New Ertiga Diesel Hybrid diimpor langsung atau CBU (completely build up) dari India.

Donny mengatakan jika penjualan mencapai target atau setidaknya meningkat 20% dari Ertiga model sebelumnya, SIS akan segera melakukan investasi untuk memproduksi New Ertiga di Indonesia.

New Ertiga Diesel Hybrid A/T akan melaju di dalam negeri setelahnya atau sebelum itu, Suzuki enggan memberikan bocoran.

Adapun saat ini Suzuki mematok harga jual mobil berkapasitas tujuh penumpang itu Rp219,5 juta on the road untuk wilayah Jabodetabek. Lazimnya, harga mobil A/T akan lebih mahal ketimbang M/T.

Deputy Managing Director 4W SIS membenarkan dengan memproduksi New Ertiga di dalam negeri akan menekan harga jual New Ertiga A/T.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ertiga suzuki
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top