Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The New Lexus LC 500 Diluncurkan di Hawaii, Bagaimana Spesifikasinya?

The New Lexus LC 500 segera diluncurkan di Hawaii, AS, Rabu (8/2). Lexus International Principal akan mengungkapkan keunggulannya dan Chief Engineer Mr. Koji Sato menjelaskan spesifikasinya secara rinci.
Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia/Bisnis-swi
Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia/Bisnis-swi

Bisnis.com, JAKARTA - The New Lexus LC 500 segera diluncurkan di Hawaii, AS, Rabu (8/2). Acara peluncuran akan diawali dengan resepsi bagi awak media di Four Season Resort Hualalai yang dilanjutkan presentasi oleh Lexus International Principal.

Test drive dilakukan esok harinya (Kamis, 9/2). Para wartawan dari seluruh dunia akan menguji kenyamanan mengendari mobil mewah ini. Bagaimana spesifikasi mobil model anyar ini?  Pers  diizinkan untuk mewawancarai LC 500 Chief Engineer Mr. Koji Sato yang akan menjelaskan spesifikasi secara rinci.

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, mengatakan bahwa acara spektakuler ini akan mempertemukan wartawan paling berpengaruh di kawasan ini dan memungkinkan mereka untuk menikmati nyamannya mengendarai The New Lexus LC 500 di tengah indahnya kawasan Aloha.

Seperti diketahui Lexus adalah mobil mewah yang selalu menawarkan kenyamanan yang bisa dinikmati, sangat berbeda dibandingkan dengan mobil lain. Cara Lexus mengembangkan pemasaran memang hanya menawarkan fakta, bukan mengklaim sebagai mobil terbaik.

Konsistensi Lexus dalam memberikan pelayanan juga membuat masyarakat cukup fanatik dengan brand Lexus. "Saat kami memulai bisnis Lexus di Indonesia, basis pelanggan kami adalah orang-orang yang sudah merasakan kenyamanan Lexus di Amerika Serikat."

Para pengguna Lexus adalah mereka yang masuk ke daftar 150 orang terkaya di Indonesia. "Sekitar 98% sudah menggunakan Lexus sebagai mobil sehari-harinya. Dari situ terbentuk persepsi pasar untuk Lexus yang membuat orang mencoba untuk menggunakannya."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Lahyanto Nadie

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper