Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMOS 2016: Tersedia dari Motor Baru hingga Riding Equipment

Sedikitnya 33 merek kendaraan roda dua dan industri pendukung lainnya akan meramaikan pameran sepeda motor terakbar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada 26 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).
motor
motor

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikitnya 33 merek kendaraan roda dua dan industri pendukung lainnya akan meramaikan pameran sepeda motor terakbar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada 2–6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran yang dipersembahkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) itu kali ini mengusung tema “Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik”.

Merek sepeda motor yang bakal tampil adalah Honda, Kawasaki, TVS, Suzuki, Yamaha, BMW dan KTM, masing-masing akan menghadirkan produk andalannya.

Kawasaki misalnya akan memamerkan full line up yakni Ninja Series, Classic Series, Off Road Series dan Advanture Series.

TVS Motor akan menampilkan motor konsep andalan, dimana cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kubikasi mesin 300cc ini telah menjadi perbincangan yang hangat baik di India maupun di Indonesia.

Sementara Suzuki memilih IMOS 2016 sebagai ajang pertama yang menghadirkan gebrakan terbaru dari Suzuki. Pada hari pembukaan IMOS 2016 (2/11), Suzuki akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki.

Honda sendiri kan menghadirkan lebih dari 30 unit motor yang terdiri dari motor konsep, motor yang diproduksi
Astra Honda Motor hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom.

Untuk industri pendukung, akan tampil merek-merek spare parts a.l. Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, merekmerek pelumas a.l. Pertamina Lubricants, Evalube, Idemitsu, serta beragam merek apparel dan riding equipment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper