Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMOS 2016: Kawasaki Jagokan Motor Sport Ninja 650

PT Kawasaki Motor Indonesia, agen pemegang merek motor Kawasaki, menghadirkan full line up Ninja Series, Classic Series, Off Road Series, dan Adventure Series di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.
Kawasaki Ninja 650/Kawasaki.com
Kawasaki Ninja 650/Kawasaki.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek motor Kawasaki, menghadirkan full line up Ninja Series, Classic Series, Off Road Series, dan Adventure Series di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Kazuya Ikebuchi, General Manager Marketing Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan salah satu produk yang menjadi hero dalam IMOS di Jakarta Convention Center pada 2-6 November 2016 adalah Kawasaki Ninja 650.

Kawasaki Ninja 650 yang memiliki desain lebih sporty itu dibekali mesin 4 tak paralel twin berkapasitas 649 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 68 PS pada 8.000 Rpm dan torsi atas 65,7 NM pada 6.500 Rpm.

“Mesin dikombinasikan dengan sistem transmisi 6 percepatan manual. Kawasaki Ninja 650 diluncurkan dalam dua varian, tipe black editiondan tipe special edition,” katanya, Jumat (4/11/2016).

Menurutnya, Kawasaki sudah dikenal sebagai brand premium dengan kehadiran awal Ninja 250R dan segmen itu terus diperkuat dengan generasi baru Ninja 650 yang didesain langsung oleh Kawasaki Jepang. 

Sucipto Wijono, Supervisor Marketing Division KMI, mengatakan motor yang masuk kategori kelas premium tersebut telah didesain dengan standar Euro4 yang artinya, Ninja 650 memiliki gas buang lebih bagus.

“Dengan teknologi gas buang baru tersebut, inefisiensi konsumsi bahan bakar Ninja 650 hanya sekitar 8%,” ujarnya.

Dia mengungkapkan satu keunggulan dari Ninja 650 dari yang sebelumnya adalah motor itu dibuat dengan baja yang lebih ringan sehingga bobotnya berkurang 19 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper