Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Serikat Pekerja Kanada Sepakati Perjanjian Fiat

Pekerja otomotif Kanada yang bekerja pada pabrik Fiat Chrysler akhirnya menyepakati perjanjian tentatif dengan produsen tersebut.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 17 Oktober 2016  |  15:25 WIB
Serikat Pekerja Kanada Sepakati Perjanjian Fiat
Fiat - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, TORONTO - Pekerja otomotif  Kanada yang bekerja pada pabrik Fiat Chrysler akhirnya menyepakati perjanjian tentatif dengan produsen tersebut.

Melalui Serikat Pekerja Unifor, setelah pengambilan suara, sekitar 70,1% anggota serikat pekerja menyepakati kontrak selama empat tahun itu. Unifor menaungi sektiar 9.750 orang pekerja.

Sebelumnya, Unifor melancarkan mogok kerja di pabrik Fiat Chrysler, dan pabrik perakitan Windsor dan Brampton, di Ontario. Sejalan dengan itu, Fiat Chrysler juga berkomitmen mengembangkan produksi kendaraan baru di pabrik perakitan Brampton.

“Ini merupakan hal positif bagi kesepakatan bisnis yang memungkinkan kehadiran produksi baru menambah yang eksisting,” tegas Unifor, seperti dikutip dari Reuters, Senin (17/10/2016).

Seiring dengan perkembangan itu, Fiat juga menyatakan komitmen investasi baru. Total investasi itu diperkirakan mencapai US$325 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fiat
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top