Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Ajang Modifikasi, Honda Tawarkan Bunga 0% Pembelian Mobil

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar ajang modifikasi tahunan, Honda Jazz and Brio Tuning Contest (JBTC) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 29 September hinga 2 Oktober 2016. Dalam ajang modifikasi ini, Honda menampilkan 5 display mobil modifikasi Honda HR-V dari komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI).
Ajang modifikasi mobil Honda di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat
Ajang modifikasi mobil Honda di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar ajang modifikasi tahunan, Honda Jazz and Brio Tuning Contest (JBTC) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 29 September hinga 2 Oktober 2016. Dalam ajang modifikasi ini, Honda menampilkan 5 display mobil modifikasi Honda HR-V dari komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI).

Honda Jazz and Brio Tuning Contest merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para modifikator yang mengekspresikan kreativitasnya melalui produk Honda, Honda Jazz dan Honda Brio. Honda Jazz Tuning Contest sendiri sudah diadakan sejak tahun 2005 dan merupakan pagelaran ke-11, sementara ajang ini merupakan pagelaran ke-2 bagi Honda Brio Tuning Contest sejak pertama kali diadakan tahun 2015.

Sebanyak 20 mobil modifikasi terpilih ditampilkan pada ajang JBTC tahun ini, terdiri dari 10 unit Honda Jazz dan 10 unit Honda Brio yang akan memperebutkan 26 kategori termasuk gelar utama sebagai The King of Jazz ke-11 dan ‘The King of Brio ke-2, serta runner up ke 1 dan 2 untuk kedua jenis mobil. Peserta JBTC sendiri berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Serang, Bogor dan Yogyakarta.

Pemenang pada ajang JBTC akan dinilai oleh 5 orang juri independen yaitu wartawan otomotif nasional yang ahli di bidang modifikasi. Poin penilaian akan diberikan oleh setiap juri yang ahli di masing-masing bidang a.l. body conversion,  paint & airbrush design, cutting sticker design, car entertainment, gadget implementer, engine, rims, under carriage, body kit serta interior design.

Honda memanfaatkan kegiatan tahunan ini dengan menawarkan program penjualan menarik yakni bunga 0% mulai 8 bulan, TDP BR-V Rp18 juta, TDP Honda Mobilio Rp16 juta, cicilan ringan mulai Rp1 juta per bulan, cicilan bertahap, syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper