Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Perkuat Basis Produksi di Unit Komponen, Fiat Bakal Gandeng Samsung

Fiat Chrysler Automobiles NV mengungkapkan tengah melakukan pembahasan dengan beberapa calon mitra strategis, termasuk Samsung Electronics untuk memperkuat basis produksi di unit komponen.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 04 September 2016  |  11:14 WIB
Perkuat Basis Produksi di Unit Komponen, Fiat Bakal Gandeng Samsung
Fiat - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, TURIN- Fiat Chrysler Automobiles NV mengungkapkan tengah melakukan pembahasan dengan beberapa calon mitra strategis, termasuk Samsung Electronics untuk memperkuat basis produksi di unit komponen.

Seperti dikutip dari Bloomberg, Minggu (4/9/2016), pembicaraan tersebut terkait dengan rencana masa depan perusahaan tersebut untuk mengembangkan produksi komponen yang bernaung di unit produksi Magneti Marelli.

Pembahasan itupun diakui Chairman Fiat Chrysler John Elkann. Menurutnya, pembicaraan dengan Samsung Electronics bersifat strategis.

“Kami mendiskusikan kerjasama dan topik lainnya,” jelas Elkann.

Pembicaraan bisnis itupun langsung menghadapkan Elkann dengan Vice Chairman Samsung Electronics Lee Jae Young pada akhir bulan lalu.

Bahkan menurut seorang sumber Bloomberg, Samsung terkesan kian serius dengan kerjasama tersebut dengan harapan dapat menguasai Marelli yang memasok komponen elektronik seperti lampu dan hiburan untuk unit mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung fiat
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top