Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datsun Kampanyekan Wisata Halal Aceh

PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun mencoba berpartisipasi untuk pengembangan sektor pariwisata dengan mengkampanyekan wisata halal.
Datsun Go Panca. /Bisnis.com
Datsun Go Panca. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun mencoba berpartisipasi untuk pengembangan sektor pariwisata dengan mengkampanyekan wisata halal.

Melalui Datsun Risers Expedition (DRE) 2 Datsun bekerjasama dengan pemerintah daerah Aceh untuk mengenalkan kawasan tersebut sebagai destinasi wisata halal.

"Kami bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mendukung kampanye ‘Light of Aceh’, yang mempromosikan Aceh sebagai salah satu destinasi wisata halal di dunia," kata Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata dalam keterangan resminya, Senin 929/8/2016).

DRE adalah ekspedisi keliling Indonesia persembahan dari Datsun, untuk membuktikan ketangguhan mobil Datsun GO+ Panca. Tahun lalu, DRE berhasil melewati lebih dari 15 ribu kilometer tanpa berganti mobil, menjadikan Datsun GO+ Panca, produk LCGC pertama yang berkeliling Nusantara.

DRE 2 akan melakukan ekspedisi di Aceh dengan menggunakan 4 mobil Datsun GO+ Panca, terdiri dari 12 risers yang terpilih dari peserta umum yang mendaftar di situs resmi DRE.

Petualangan tersebut akan diawali dari dealer Nissan-Datsun Banda Aceh dengan mengunjungi Museum Aceh, Makam Iskandar Muda, Museum Tsunami, Goa Tujuh, Masjid Beuracan, lalu berlanjut ke Gampong Meunasah Peukan.

"Datsun hadir di tengah-tengah warga Aceh untuk menyelami secara langsung nilai-nilai kebudayaan yang ada, serta mengangkat sosok lokal Aceh yang inspiratif, yang patut membuat Indonesia bangga," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper