Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Training Center Hadir di KidZania

Untuk memperkenalkan dunia otomotif kepada anak-anak serta menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu lintas sejak dini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Motors di Indonesia bekerja sama dengan KidZania Jakarta menghadirkan empat wahana mendidik.
Kidzania.
Kidzania.

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk memperkenalkan dunia otomotif kepada anak-anak serta menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu lintas sejak dini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Motors di Indonesia bekerja sama dengan KidZania Jakarta menghadirkan empat wahana mendidik.

Keempat mendidik tersebut adalah Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer dan Mitsubishi Race Track.

"Di arena bermain sekaligus belajar ini, kami ingin memperkenalkan dunia otomotif kepada anak-anak. Kami juga ingin menciptakan brand yang kuat dengan keluarga melalui kegiatan yang edukatif, namun menarik untuk anak-anak," kata Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Motors), Hisashi Ishimaki, di Jakarta, Senin (11/4/2016).

"Saya berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang baik untuk mengembangkn potensinya serta menentukan cita-citanya di masa mendatang," sambung dia.

Terdapat tiga kegiatan dalam arena Mitsubishi Motors Training Center.

Pertama, Safety Driving School dimana anak-anak dapat belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syaray untuk mendapatkan SIM yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track.

Kedua, Mechanic Corner, dimana anak-anak dapat belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. Ketiga, Driving License Office, dimana anak-anak akan mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya.

Ketiga, dalam wahana Mitsubishi Car Dealer anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain persm sebagai wiraniaga dan customer.

Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubishi Outlander Sport. Terdapat pula mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

Di wahana Mitsubishi Race Track, anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pembalap. Terdapat sejumlah pilihan kendaraan, antara lain Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Ada juga Wahana Mitsubishi Test Drive yang ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk wahana Race Track. Mitsubishi Test Drive ditujukan agar anak-anak itu  tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

"Sebagai bagian dari prioritas KidZania, kami bersama Mitsubishi menghadirkan establishment edukasi otomotif diberikan dengan cara yang menyenangkan agar anak-anak dapat mengenal dunia otomotif sejak dini," ujar Presiden KidZania Jakarta, Kerry Riza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper