Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lima Produk Honda Raih Net Promoter Customer Loyalty Award 2016

Lima mobil Honda yang mendapat penghargaan yaitu Brio, Mobilio, CR-V, Freed dan Jazz.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Lima produk mobil Honda menerima penghargaan untuk loyalitas pelanggan terbaik dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016. 

"Penghargaan ini diraih oleh Honda Brio, Honda Mobilio, Honda CR-V, Honda Freed dan Honda Jazz," ujar President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dalam siaran pers, Sabtu (20/2/2016).

Dia menuturkan Honda Brio meraih penghargaan pada kategori City Car sedangkan Honda Mobilio mendapat penghargaan untuk kategori Low MPV.

Selanjutnya Honda CR-V meraih penghargaan ini melalui kategori SUV, begitu pula Honda Freed mendapat penghargaan dalam kategori MPV. Adapun, Honda Jazz juga meraih penghargaan ini melalu kategori Hatchback.

"Kami berterima kasih atas loyalitas konsumen terhadap produk-produk Honda. Kami selalu memastikan kualitas tertinggi produk dan memberikan nilai lebih bagi para konsumen," jelasnya.

Net Promoter Customer Loyalty Award adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang berhasil menciptakan loyalitas konsumen. Pengguna produk tidak hanya loyal terhadap merek tetapi juga bersedia berbagi pengalaman kepada orang lain atau menjadi promoter bagi merek tersebut. Penilaian dilakukan dengan survei NPS (Net Promoter Score) dan NEV (Net Emotional Value).

Survei NPS (Net Promoter Score) dan NEV (Net Emotional Value) tersebut dilakukan melalui riset nasional oleh Majalah SWA dan Hachiko selama bulan September - November 2015.

Survei dilakukan kepada 3.368 responden di kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Denpasar dan Medan. Secara keseluruhan, survei ini dibagi menjadi 47 kategori dari segala industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper