Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Target Penjualan Yamaha DDS Bali Naik 150%

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS Bali menargetkan penjualan produknya pada 2016 ini meningkat 150% dibandingkan dengan 2015 lalu.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 15 Februari 2016  |  17:22 WIB
Yamaha  -  yamaha.com
Yamaha - yamaha.com

Bisnis.com, DENPASAR--PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS Bali menargetkan penjualan produknya pada 2016 ini meningkat 150% dibandingkan dengan 2015 lalu.

Ivan Kurniawan, Koordinator Marketing Yamaha DDS Bali, mengatakan pada 2015 lalu penjualannya berkisar antara 1.800 unit hingga 2.000 unit per bulan dan target penjualan tahun ini naik menjadi 4.000 unit hingga 4.500 unit per bulannya.

“Kondisi perekonomian Bali sendiri cukup unik dibandingkan dengan daerah lain karena di Bali ini pariwisatanya sangat diminati dan kami yakin area Bali ini masih bisa tumbuh meskipun di awal tahun ini belum terlalu baik,” tuturnya saat ditemui di Denpasar, Senin (15/2/2016).

Pihaknya pun akan membuat berbagai macam kegiatan seperti touring, gathering konsumen, serta terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan untuk membantu meningkatkan penjualannya.

“Untuk tahun lalu, varian NMAX menjadi unggulan dan pada 2016 ini kami yakin masih akan tetap menjadi unggulan kami. Selain itu kami juga akan meluncurkan produk-produk terbaru yang tentunya kami yakin akan diminati masyarakat,” paparnya.

Dia menambahkan, untuk varian NMAX sendiri pihaknya menargetkan tahun ini sekitar 3.000 unit hingga 3.500 unit per bulan akan terjual.

“Bahkan sekarang ini sudah ada yang memesan NMAX sekitar 800 hingga 1.000 unit. Melihat hal tersebut, NMAX masih menjadi produk favorit di Bali dan kami optimis dapat tercapai,” ujarnya.

Dia menyatakan untuk di Bali sendiri, daerah Kota Denpasar dan Kabupaten Badung yang paling banyak meyumbang penjualan NMAX dengan market share sekitar 70% dari seluruh Bali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan motor yamaha motor indonesia
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top