Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2015: Daihatsu PamerFX Concept Carkan FT dan

PT Astra Daihatsu Motor atau ADM memajang dua mobil konsep di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang berlangsung di ICE-BSD, Tangerang, Banten.
Daihatsu FX Concept. /carscoops.com
Daihatsu FX Concept. /carscoops.com

Bisnis.com, TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motor atau ADM memajang dua mobil konsep di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang berlangsung di ICE-BSD, Tangerang, Banten.

Dalam pameran selama sebelas hari itu, ADM mengedepankan hasil pengembangan kendaraan hemat energi dan ramah lingkungan sesuai tren otomotif masa depan. Pada ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Daihatsu  menampilkan mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere Concept Cars).

Kedua mobil konsep tersebut adalah Daihatsu FT Concept, dan Daihatsu FX Concept. FT Concept dirancang sebagaimobil kompak berkapasitas tujuh penumpang yang mengusung konsep desain yang Tough and Masculine SUV.

Dengan warna warm silver metallic dan lekukan garis karakter bodi yang tegas, membuat mobil ini semakin terlihat kuat dan gagah. Bagian atap kabin yang mengadopsi konsep panoramic roof, selain menjadikan mobil ini lebih mewah, juga memudahkan pengemudi untuk dapat melihat pemandangan dari dalam kabin.

Desain interior yang bertemakan horizontal, menjadikan interior mobil ini terlihat lebih luas. Pada sisi dashboardterdapat fitur ambient cabin lamp dengan warna biru menyala untuk memberikan suasana dramatis pada pengendara di dalamnya.

Tak hanya itu, mobil ini memiliki dua fitur navigasi yang berada di center cluster dan speedometer untuk mendukung mobilitas pengguna dalam berkendara. Oleh karena itu, kehadiran mobil FT concept sangat tepat bagi keluarga yang berjiwa muda dan menginginkan sebuah kendaraan yang fungsional dan stylish.

Sementara FX Concept hadir dengan konsep urban sporty crossover yang futuristic dan stylish. Dengan garis karakter dinamis, dipadu dengan kilap warna red metallic yang kuat, menjadikan FX Concept sebagai kendaraan compact cross-over yang semakin cocok bagi para pecinta petualang untuk dapat digunakan di berbagai medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper