Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2015: Fiat 500-1957 Diluncurkan

PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek mobil Fiat di Indonesia, memperkenalkan premium city car Fiat 500-1957 Edition dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek mobil Fiat di Indonesia, memperkenalkan premium city car Fiat 500-1957 Edition dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Peluncuran Fiat 500-1957 Edition untuk merayakan 57 tahun mobil 1957 Nuovo Cinquecento yang terlengkap dengan desain body yang retro dan velg aluminum 16 inci dengan tampilan vintage.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, mengatakan Fiat 500-1957 Edition akan diluncurkan dalam ajang IIMS 2015 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta pada 20-30 Agustus 2015.

“Fiat 500 1957 Edition memiliki tampilan klasik dari brand Fiat yang ikonik dan hanya tersedia sebanyak 57 unit,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Minggu (16/8/2015)

Menurutnya, Fiat merupakan salah satu merek Italia yang sangat melekat di benak banyak masyarakat Indonesia karena sejarah pangjang keberadaan mobil Fiat ini telah popular dari era tahun 50an hingga saat ini.

Selain itu Fiat di dunia sangat ikonik menjadi salah satu merek yang digemari kalangan masyarakat muda dan juga para senior yang ingin bernostalgia di Indonesia.

Apalai, lanjutnya, dengan menjaga lekukan dari eksterior dan interior mobil Fiat Cinquecento (500) dari dulu hingga kini, membuat mobil ini sangat popular sebagai mobil dalam kota yang menarik, unik dan stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper