Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Pamerkan Tiga Produk Truk Baru di GIIAS

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memastikan bakal memamerkan tiga produk barunya dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.nn

Bisnis.com, TANGERANG—PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memastikan bakal memamerkan tiga produk barunya dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

 

Tiga produk yang dimaksud adalah kendaraan niaga truk medium New Generation Ranger GY 350 PU, yakni truk mixer 8x4. Hino Bus FC 190 yakni bus dengan suspensi lebih lembut berkapasitas 40 kursi. Ada pula di segmen truk ringan Hino Dutro 130HD 4x4 yakni truk enam roda bertenaga 130 Ps.

 

Direktur Promosi dan Penjualan HMSI Santiko Wardoyo menyebutkan pihaknya akan meramaikan GIIAS di Hall 3A gedung ICE dengan mengusung tema drive your business easier. “Kami usung tema ini karena kami komitmen menghadirkan kendaraan komersial yang mudahkan bisnis,” katanya dalam siaran pers, Kamis (6/8/2015).

 

Santiko menjelaskan keikutsertaan HMSI di GIIAS ialah salah satu upaya untuk menggairahkan kembali pasar otomotif nasional. Hino akan memamerkan produk-produknya selama 20 – 30 Agustus 2015.

 

Saat ini Hino punya 157 jaringan penjualan, 241 bengkel dan lebih dari 2.404 toko suku cadang di seluruh Indonesia. Adapun cabang juga baru ditambah, yakni di Balikpapan dan Medan masing-masing satu cabang.

 

Sementara depo suku cadang Hino yang ada sekarang tersebar di Tangerang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Medan. Mulai awal Juli 2015 HMSI menerapkan program servis gratis. Layanan ini menyediakan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 km atau mencapai 2 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper