Hadir di PRJ Kemayoran, Tata Motors Sasar Pelaku UKM

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Tata Motors di Indonesia, untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, dengan menyasar kalangan pelaku UKM.
Emanuel Tome Hayon | 02 Juni 2015 19:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Tata Motors di Indonesia, untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, dengan menyasar kalangan pelaku UKM.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan sebagai merek baru, ini merupakan kali pertama Tata Motors ikut serta dalam JFK.

“Tata Motors yakin, JFK adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek Tata Motors kepada masyarakat Jabodetabek dan para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) pada khususnya,” ujar Biswadev, Selasa (2/6/2015).

Menurutnya, pada JFK 2015 Tata Motors akan menampilkan jajaran kendaraan yang dipercaya merupakan solusi kuat kebutuhan mengendara masyarakat dan solusi pintar bagi para pengusaha.

Serta pengusaha UKM yang membutuhkan produk pikap diesel yang sangat irit, biaya perawatan yang murah, biaya kepemilikan yang rendah dan jaminan purna jual yang prima.

Biswadev yakin, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel akan menginspirasi kalangan usahawan kecil menengah dan kedua produk tersebut akan mendapat animo serta angka pesanan lebih baik di JFK 2015 yang berlangsung selama 39 hari.

Berdasarkan data penjualannya, Tata Motors telah menjual 1400 unit lebih kendaraan di Indonesia. Dan angka tersebut merupakan angka yang berharga dan membuktikan adanya peningkatan kepercayaan konsumen kepada produk dan merek Tata Motors di Indonesia.

Saat ini Tata Motors telah memiliki diler 3S (Sales, Service, Spareparts) di Jakarta (MT Haryono & Kramat Senen), Jawa Barat (Cikarang), Banten (Serpong) dan di luar itu Tata Motors telah memiliki diler 3S di Solo, Purwokerto, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru dan Medan.

Di ajang JFK 2015, TMDI menempati booth di Hall B 11 dengan luas area 85 m2.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt tata motors distribusi indonesia, prj kemayoran

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top