Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Perluas Jaringan Diler Ke Indramayu

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mulai mengoperasikan diler layanan terpadu Honda Eiyu Indramayu di kota Indramayu, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mulai mengoperasikan diler layanan terpadu Honda Eiyu Indramayu di kota Indramayu, Jawa Barat.

Diler Honda Eiyu Indramayu di atas lahan seluas 4.015 m2 merupakan diler sales, service dan sparepart (3S) resmi Honda yang ke-12 di wilayah Jawa Barat dan yang pertama di kota penghasi buah mangga itu.

Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan semakin meningkatnya angka penjualan Honda di Indonesia, maka harus diimbangi dengan perluasan jaringan diler resminya, terutama di kota yang baru.

“Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dan lebih cepat dalam mendapatkan mobil Honda terbaru serta layanan purna jualnya,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (27/4/2015).

Menurutnya diler Honda Eiyu Indramayu memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual atau 3S yang terpadu dan sesuai standar Honda, yang dilengkapi

showroom seluas 415 m2 yang menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Dealer itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone dan Musholla.

Selain itu diler Honda Eiyu Indramayu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.233 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment.

Dia juga mengungkapkan Honda Eiyu Indramayu juga memiliki area spareparts seluas 103 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Indramayu.

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, mengatakan wilayah Jawa Barat merupakan salah satu pasar terbesar otomotif di Indonesia dan Indramayu termasuk yang perkembangan ekonomi tumbuh baik.

“Kehadiran Honda Eiyu Indramayu tentunya akan memperkuat posisi Honda di area ini, sekaligus memberikan dampak positif dalam memacu pertumbuhan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indramayu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper