Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOYOTA FORTUNER 2016: Meluncur Tahun Depan, Seperti Inikah Sosoknya?

Spekulasi mengenai sosok Toyota Fortuner 2016 menyeruak sejak SUV itu menjalani tes jalan beberapa waktu lalu. Kali ini, majalah Australia 4x4 menampilkan gambar Fortuner generasi baru itu. Seperti inikah sosoknya?

Bisnis.com, JAKARTA – Spekulasi mengenai sosok Toyota Fortuner 2016 menyeruak sejak SUV itu menjalani tes jalan beberapa waktu lalu. Kali ini, majalah Australia 4x4 menampilkan gambar Fortuner generasi baru itu. Seperti inikah sosoknya?

Seperti laporan indianautosblog sebelumnya, New Fortuner (dan Hilux) itu kemungkinan lebih ringan dibandingkan dengan versi saat ini, mengindikasikan penggunaan casis baru. Kedua jagoan Toyota itu juga dikabarkan bakal menggendong mesin baru.

Berdasarkan rekaan gambar beberapa waktu lalu, moncongnya tampil dengan grille krom impresif dengan bentuk trapesium baru. Lampu depan anyar juga tampak lebih besar.

Selain itu, garis dari lampu depan di depan fender tampak lebih menonjol. Bamper baru juga disematkan lampu LED daytime, persis di bawah lampu kabut.

Selain menjadi cover edisi Desember majalah itu, publikasi yang sama juga sempat menampilkan rekaan pikap Hilux beberapa pekan sebelumnya. Pikap itu memiliki platform sama seperti Fortuner.

Toyota diperkirakan meluncurkan New Fortuner itu di sejumlah pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia, pada tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Sumber : indianautosblog
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper