Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Tata Motors Bukukan Peningkatan Pesanan

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Tunggal Pemegang Merek asal India, Tata di Indonesia, mencatatkan peningkatan pemesanan kendaraan di ajang Indonesia International Motors Show 2014.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Tunggal Pemegang Merek asal India, Tata di Indonesia, mencatatkan peningkatan pemesanan kendaraan di ajang Indonesia International Motors Show 2014.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh TMDI, tingkat pemesanan produk Tata dilihat dari Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), hingga Minggu sore (29/9/2014), telah mencapai 150 unit. Bertumbuhnya pemesanan ini, menggambarkan pertumbuhan pemesanan hampr enam kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dari 65% SPK, dikontribusi oleh kendaraan pick up Tata Motors, yakni Tata Super Ace, Tata Ace EX2, Tata Xenon RX. Sedangkan sisanya, sebanyak 35% diperoleh melalui pemesanan Tata Aria, Tata Vista, dan Tata Safari Strome.

Dari total penjualan tersebut, lebih dari 35 unit diantaranya adalah transaksi tunai dan sisanya merupakan transaksi kredit dengan biaya tanda jadi dari Rp1 juta hingga Rp5 juta.

Selain itu, dari rilis yang dikeluarkan TMDI, total 70% transaksi kredit di dua paviliun (Outdoor-Kendaraan Niaga dan Indoor-Mobil Penumpang) TMDI di IIMS 2014 menggunakan perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance.

TMDI dalam siaran pers-nya menyatakan, TMDI berharap bisa menutup penjualan dan pemesanan kendaraan di IIMS 2014, malam ini (29/9) lebih dari 150 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper