Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Garansindo Luncurkan Fiat 500 Paling Murah

PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek Fiat, meluncurkan Fiat 500 Pop, yang merupakan produk entry-level Fiat 500 di Indonesia, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) hari ini, Jumat (26/9/2014).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek Fiat, meluncurkan Fiat 500 Pop, yang merupakan produk entry-level Fiat 500 di Indonesia, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) hari ini, Jumat (26/9/2014).

Chief Marketing Officer Garansindo Rieva Muchsin mengatakan Fiat 500 Pop melengkapi lini produk Fiat 500 yang sudah dipasarkan di dalam negeri, yakni Fiat 500 Lounge, Fiat 500 C (Convertible), dan Fiat 500 S (Sport) yang diluncurkan pada April 2014.

"Kehadiran city car premium Fiat 500 Pop ini bertujuan memperluas pangsa pasar kami dan memenuhi permintaan dari kaum urban di Indonesia yang makin menggemari produk premium dan unik," katanya saat peluncuran mobil itu.

"Sebagai city car premium, Fiat 500 Pop tetap dibekali fitur dan mempertahankan nilai merek Fiat, yakni Italian, made for the people, ingenious dan surprising," ujarnya.

Fiat 500 Pop mengusung mesin 1.4 liter Inline-4 berteknologi MultiAir yang menghasilkan tenaga 100 horsepower pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 131Nm pada 4.000 rpm, dipadu dengan transmisi otomatis 5 percepatan dengan fitur sport.

Mesin mobil ini merupakan pertama di dunia yang menggunakan Fully Variable Valve Actuatuon (FVVA), yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menurunkan emisi gas buang (CO2) sebanyak 10% dibandingkan dengan mesin lain.

Tertarik memboyong Fiat 500 Pop ke garasi Anda? Garansindo membanderol mobil imut ini seharga Rp320 juta off the road dan sudah bisa dipesan di IIMS 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper