Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MAZDA Hadirkan Bengkel Bodi Bersertifikat Pertama di Indonesia

PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan pelayanan terpadu untuk perbaikan bagian eksterior bersertifikasi dengan menghadirkan Certified Body and Paint Workshop pertama di Indonesia.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 24 September 2014  |  10:10 WIB
MAZDA Hadirkan Bengkel Bodi Bersertifikat Pertama di Indonesia
Dari kiri-kenan: Seiji Toyota, Aftersales Director PT Mazda Motor Indonesia; Hiroshi Okugawa, GM Customer Service Field Operation Dept. Customer Service Div. Mazda Motor Corporation-Japan; Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia; Djuanedi Hadiwidjaja, Direktur Mazda Bandung1; Asep Yayat, Body & Paint Manager Mazda Bandung1. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan pelayanan terpadu untuk perbaikan bagian eksterior bersertifikasi dengan menghadirkan Certified Body and Paint Workshop pertama di Indonesia.

Workshop Mazda Bandung 1 yang terletak di Jalan Soekarno Hatta no. 323, menjadi dealer Mazda pertama yang mendapat sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia untuk menyediakan perbaikan body and paint guna mengimbangi pertumbuhan jumlah unit berbagai produk Mazda dan meningkatkan kepuasan seluruh Zoom-Zoom lovers di Tanah Air.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengungkapkan terus melakukan peningkatan di segala aspek untuk memberikan layanan aftersales terbaik untuk para pelanggan loyal Mazda.

"Hal ini tecermin dengan kerja sama yang erat yang kami lakukan dengan seluruh dealer resmi Mazda dan terus menjaga penerapan operational guideline sesuai standar,” ujarnya.

Setelah meresmikan pembukaan dealer ke-44 yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD) dua pekan lalu, Mazda semakin memperkuat komitmennya untuk memperluas jaringan hingga 45 dealer di akhir tahun 2014.

"Kali ini kami mengukuhkan Mazda Bandung 1 sebagai Certified Body and Paint Workshop pertama di Indonesia. Kini pemilik kendaraan Mazda dapat mempercayakan perbaikan body and paint mereka serta one stop service experience di Mazda Bandung 1,” ujar Okue-san.

Mazda Bandung 1 memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 150 unit mobil per bulannya dengan 12 working bays dan 19 teknisi berpengalaman, serta 2 unit spray booth yang mempercepat proses perbaikan khususnya pada bagian bodi dan cat.

Mazda Bandung 1 juga dilengkapi dengan alat-alat yang memiliki presisi tinggi, seperti MAG Spot Welding dan Car O Liner Frame Aligment untuk perbaikan rangka kendaraan, sampai penggunaan material cat Sikkens Water Base berkualitas tinggi serta ramah lingkungan.

Seiji Toyota, Aftersales Director PT Mazda Motor Indonesia, menambahkan ”Kami yakin ke depannya akan semakin banyak dealer yang mendapatkan sertifikasi serupa. Peningkatan ini dapat berdampak nyata untuk para pelanggan dan memberikan nilai tambah yang melampaui harapan mereka, sehingga kepuasan pelanggan dapat dicapai.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mazda bengkel mobil
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top