Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MITSUBISHI Keluarkan Truk Fuso Terbaru, Ini Keunggulannya

Mitsubishi luncurkan New Fuso FJ2523 6X2. Fuso terbaru yang dibanderol seharga RP584 juta off the road Jabodetabek tersebut diklaim lebih unggul dari kompetitor sekelas dari merek Hino dan Isuzu

Bisnis.com, BOGOR—Mitsubishi luncurkan New Fuso FJ2523 6X2. Fuso terbaru yang dibanderol seharga RP584 juta off the road Jabodetabek tersebut diklaim lebih unggul dari kompetitor sekelas dari merek Hino dan Isuzu.

Fuso FJ2523  6X2 dinilai terpanjang di kelasnya,  dengan chassis cab to end 9,407 m, dan total keseluruhan 11.967 m. dengan panjang tersebut Fuso terbaru dapat menampung kapasitas muatan besar hingga 56,4 meter kubik.

Varian ini memiliki kapasitas dapur pacu 6.373 cc dengan kekuatan mesin yang besar hingga 230 PS, serta torsi terbesar di kelasnya 83 kg.m pada putaran rendah dan putaran tinggi.

Mengadopsi teknologi yang dikembangkan Daimler AG di Jerman, kendaraan ini dapat menyesuaikan diri dengan kualitas bahan bakar di masing-masing negara, sehingga lebih efisien dan rendah emisi.

Di bagian interior, Fuso terbaru keluar dari arus umum. Seperti layaknya kendaraan penumpang, truk ini dilengkapi fitur indicator tercanggih seperti odometer (km), suhu air radiator (drajat celcius), suhu ruang kabin, jam operasi engine,efisiensi bahan bakar, hingga indikator jarak tempuh dengan bahan bakar yang tersisa.

“Truk ini memang didesain dengan interior yang modern dan fungsional. Fuso didesain memiliki comfort cabin,” ujar Marganda Tobing, Group Head of Field Marketing PT PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) di sela-sela peluncuran Fuso terbaru tersebut, Rabu (3/9) di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper