Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Keunggulan dan Fitur Baru Avanza Luxury

Setelah diluncurkan secara resmi di Indonesia, ada beberapa perubahan tampilan eksterior dan fitur yang disematkan pada MPV unggulan perusahaan otomotif pabrikan Jepang ini.
Toyota Avanza/Bisnis
Toyota Avanza/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah diluncurkan secara resmi di Indonesia, ada beberapa perubahan tampilan eksterior dan fitur yang disematkan pada MPV unggulan perusahaan otomotif pabrikan Jepang ini. Berikut pembahasannya seperti penjelasan dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (4/6/2013).

Line-Up Luxury hadir pada Avanza dan Avanza Veloz. Untuk Avanza, terdapat tambahan Line-Up 1.3 G Luxury baik manual maupun automatis, sementara 1.5 G M/T di-upgrade menjadi 1.5 G M/T Luxury, didasari oleh kebutuhan masyarakat.

Pada Veloz Luxury, konsep Sporty Look yang terlihat di bagian depan tetap dipertahankan, tambahan tampilan sporty terdapat pada buritan dengan Smoothing Panel yang membuat keseluruhan desain eksterior Veloz kian modern. Konsumen Veloz Luxury dimanjakan dari segi interior. Selain tambahan Black Wooden Panel Ornament, terdapat pula hiburan Rear Seat Entertainment untuk penumpang belakang.

Eksterior Avanza tampil lebih elegan dengan Aerokit berupa Front Spoiler, Side Skirt serta Rear Spoiler. Tambahan pada Line-Up Luxury ini membuat Avanza G Luxury kian stylish dan terlihat semakin elegan serta modern. Untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi penumpang, dasbor pun dihiasi Wooden Panel yang tampil menawan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Toyota kini memiliki 264 Jaringan Resmi di seluruh Indonesia. Lebih dari 90% dari keseluruhan Jaringan Resmi tersebut mampu melayani konsumen Toyota untuk melakukan servis demi mempertahankan kinerja kendaraan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper