Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Rilis Fuso Chassis Panjang, Harga Naik Rp6 Juta-Rp10 Juta

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi, meluncurkan dua varian baru di segmen kendaraan niaga.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi, meluncurkan dua varian baru di segmen kendaraan niaga, yaitu Fuso FM 517 HL Long 4X2 dan Fuso FN 517 ML2 Super Long 6X2.

Kedua varian truk itu memiliki kelebihan chassis yang lebih panjang di kelasnya sehingga mampu memuat barang yang lebih banyak. Produk baru itu diharapkan memperkuat pasar Mitsubishi di segmen truk medium dan berat.

“Kedua varian itu untuk mengganti penjualan yang menurun di sektor pengangkut barang tambang dan komoditas. Untuk heavy truck kami sesuaikan dengan permintaan pasar. Pertambangan turunnya 70%. Tapi kami bersyukur karena Mitsubishi banyak line up-nya,  makanya tahun ini penjualan kami stabil,” tutur Direktur Pemasaran PT KTB Rizwan Alamsjah saat peluncuran kedua varian truk itu di Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Dua varian baru tersebut ditargetkan terjual 2.000 unit per tahun atau 1.000 unit per varian. Fuso FM 517 HL Long 4X2 dibanderol Rp492 juta off the road Jabodetabek, sementara Fuso FN 517 ML2 Super Long 6X2 dibanderol Rp589 juta.

Perbedaan harga dengan varian yang dikeluarkan sebelumnya di kelas yang sama masing-masing berkisar Rp6 juta dan Rp10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper