Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ingin Tingkatkan Target Penjualan, KTB Relokasi Diler Serang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meresmikan relokasi diler PT Setiakawan Menara Motor Serang.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 30 Agustus 2016  |  21:48 WIB
Ingin Tingkatkan Target Penjualan, KTB Relokasi Diler Serang
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meresmikan relokasi diler PT Setiakawan Menara Motor Serang.

Seperti dikutip dari rilis resmi, Selasa (30/8/2016), acara peresmian relokasi diler PT Setiakawan Menara Motor Serang ini dihadiri oleh Presiden Direktur SKM Group Lie Samuel Langi serta Direktur Marketing KTB, Duljatmono.

Lokasi baru diler yang bertempat di Jl. Syech. Nawawi Al-Bantani, KP3B - Palima Serang ini dipilih karena letaknya yang lebih representatif dan berada sangat strategis di pinggiran kota Serang yang merupakan jalur lintasan truk. Harapannya, akan mempermudah pengemudi untuk menjangkau diler dan mendapatkan pelayanan terbaik dari Mitsubishi jika terjadi kendala pada kendaraan di dalam perjalanannya.

Dalam sambutannya, Duljatmono menyampaikan bahwa relokasi jaringan ini juga merupakan usaha KTB untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dan konsumen.

“Dengan didukung oleh lokasi diler yang representatif dan strategis, PT Setiakawan Menara Motor Serang akan mampu memberikan kontribusi terbaiknya dalam mencapai target penjualan khususnya di wilayah Serang dan pada akhirnya secara nasional kami optimis dapat mencapai target penjualan kendaraan niaga truk sebanyak 40.500 unit dengan pangsa pasar sebesar 48% d tahun 2016 ini”, ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ktb
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top