Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KTB Luncurkan Situs Web Mitsubishi Fuso

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, meluncurkan situs web khusus kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang dapat diakses di alamat www.ktbfuso.co.id.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi dan Fuso,meluncurkan situs web khusus kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang dapat diakses di alamat www.ktbfuso.co.id.

 “Peluncuran situs web khusus truk Mitsubishi Fuso ini sebagai salah satu sarana komunikasi antara Mitsubishi Fuso Indonesia dengan masyarakat luas,” kata Intan Vidiasari, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat KTB, saat peluncuran New Mitsubishi Fuso Super Longhari ini, Selasa(3/6/2014) di Jakarta.

Dia mengatakan kemudahan akses menjadikan website ini sebagai salah satu perangkat efektif bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi resmi mengenai truk Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia, berikut semua kegiatan yang terkait.

Menurut Intan, website Fuso dibuat dengan tampilan yang modern, simple, dan stylish, serta dilengkapi menu yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan informasi mengenai Fuso di Indonesia.

Website tersebut juga bisa diakses dari berbagai gadget, seperti desktop, tablet, atau smartphone, tetapi konten atau menu yang tersedia tetap sama secara keseluruhan.

Ke depannya, tutur Intan, website Fuso akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pembacanya, dengan mengikuti perkembangan tren serta teknologi informasi di masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper