Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Suzuki Carry Pikap Naik 21%

PT Suzuki Indomobil Sales membukukan penjualan Suzuki Carry Pikap selama Januari-Maret 2014 sebanyak 12.995 unit atau meningkat 21% sebanyak 2.232 unit dari pencapaian penjualan periode yang sama tahun lalu.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Suzuki Indomobil Sales membukukan penjualan Suzuki Carry Pikap selama Januari-Maret 2014 sebanyak 12.995 unit atau meningkat 21% sebanyak 2.232 unit dari pencapaian penjualan periode yang sama tahun lalu.

Davy J. Tuilan, Sales, Marketing and Dealer Network Development  Director Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, mengatakan Carry Pikap menjadi salah satu andalan penjualan Suzuki dengan total penjualan wholesales sebanyak 49.963 unit dan berkontribusi 30,5% terhadap total penjualan Suzuki selama 2013.

“Carry Pikap merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang hadir di Indonesia sejak 1976,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis di Jakarta, Kamis (15/5/2014).

Menurutnya, sejak kehadirannya pada 1976, Suzuki Carry menjadi mitra penting bagi para wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha mereka.

Dia menjelaskan dalam upaya memberikan apresiasi kepada pelanggan dan calon konsumen, khususnya untuk kendaraan jenis pikap, PT Suzuki Indomobil Sales,mengelar acara bertajuk Kabar atau kumpul akbar wirausahawan di Cirebon Convention Hall, Cirebon pada 11 Mei 2014.

“Acara Kabar Wirausahawan Pick Up No.1 sebagai gathering bagi calon pengguna dan pelanggan setia Carry Pikap, merupakan apresiasi kepada konsumen yang telah memercayakan Carry Pikap sebagai pilihan alat transportasi untuk menunjang akitifitas usahanya,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper