Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Dodge Journey Edisi 2014 Dibanderol Rp625 Juta

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat, meluncurlkan varian baru New 2014 Dodge Journey 6-Speed dengan penampilan lebih agresif, stylish dan sporti yang banyak diminati pelanggan berjiwa muda.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat, meluncurlkan varian baru New 2014 Dodge Journey 6-Speed dengan penampilan lebih agresif, stylish dan sporti yang banyak diminati pelanggan berjiwa muda.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, mengatakan family luxury crossover buatan Amerika Serikat itu tersedia dalam 3 pilihan yaitu Dodge Journey SXT dibandrol off the road seharga Rp625 juta, Dodge Journey Luxury Rp665 juta dan Dodge Journey Platinum Rp695 juta.

“New 2014 Dodge Journey itu hadir dengan penyempurnaan berupa transmisi 6-percepatan terbaru yang mampu untuk memberikan peningkatan performa serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan banyak diminati konsumen,” katanya di Jakarta, Jumat (9/5/2015).

Menurutnya, transmisi 6-speed  Ultradrive 62 TE Automatic pada Dodge Journey memiliki perpindahan gigi yang lebih halus sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara, mengingat transmisi terbaru ini mengutamakan torsi besar pada putaran rendah, sehingga performa dan efisiensi bahan bakar meningkat.

Sebab, lanjutnya, Dodge Journey yang merupakan Family Luxury Crossover tidak hanya mengedepankan desain yang atraktif dan agresif khas America, tetapi juga memiliki berbagai fitur canggih, beberapa di antaranya, seperti layar sentuh 8.4 inci dengan uconnect dan fitur voice command atau perintah suara.

Selanjutnya lebih dari 50 fitur keselamatan dan keamanan, diantaranya 9-airbag, electronic stability control, traction control, electronic roll mitigation, brake-assist, anti-lock braking system, dan latch child seat anchor system.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper