Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garansindo Ajak Konsumen Test Drive Dodge Journey

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, mengajak konsumen mengikuti test drive Dodge Journey pada akhir pekan ini.

Bisnis.com, Jakarta-PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, mengajak konsumen mengikuti test drive Dodge Journey pada akhir pekan ini.

Kegiatan test drive kendaraan premium bertema Dodge Journey Ride & Drive Experience akan berlangsung di komplek Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan pada 5-7 September 2014.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, mengatakan kegiatan itu sebagai strategis agar konsumen lebih mengenal Dodge Journey sebagai family luxury crossover terbaik dari Amerika.

“Event Dodge Journey Ride & Drive merupakan upaya kami dalam memasarkan Dodge Journey serta mendekatkan diri ke seluruh masyarakat Indonesia agar mengetahui beragam kelebihan yang diberikan oleh family luxury crossover terbaik dari Amerika,” katanya, Jumat (5/9/2014).

Menurutnya, Dodge Journey memiliki mesin 2.4-liter Inline-4, DOHC VVT, 16-Valve, yang mendapatkan Top Safety Pick dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) 5 tahun berturut-turut.

Kendaraan premium itu tersedia dalam 3 pilihan varian yaitu Dodge Journey SXT, Dodge Journey Luxury dan Dodge Journey Platinum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper