Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jeep Grand Cherokee Overland Dibanderol Mencapai Rp1,5 Miliar

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Jeep, Dodge dan Chrysler, meluncurkan Jeep Wrangler Sahara dan New Jeep Grand Cherokee Overland untuk memenuhi permintaan pasar yang cenderung meningkat.Rieva Muchsin, Chief

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Jeep, Dodge dan Chrysler, meluncurkan Jeep Wrangler Sahara dan New Jeep Grand Cherokee Overland untuk memenuhi permintaan pasar yang cenderung meningkat.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, mengatakan produk penyegaran dirilis untuk memenuhi permintaan pelanggan yang ingin mengganti mobilnya dengan yang baru dari merek dan tipe yang tetap sama.

"Banyak pemilik Jeep Wrangler Sahara dan Grand Cherokee yang ingin mengganti mobil baru dari merek dan tipe sama yang fiturnya telah dikembangkan," katanya saat peluncuran New Jeep Wrangler Sahara dan New Jeep Grand Cherokee Overland di Jakarta, Rabu (13/3/2013).

Menurutnya, Jeep Wrangler Sahara memiliki tampilan yang stylish dibekali menin bensin Pentastar berkapasitas 3.6 liter, V6 DOHC dengan daya maksimum 285 hp dan torsi maksimum 350 Nm.

Mobil dengan transmisi otomatis 5 percepatan berfitur Command Trac dipasarkan off the road seharga Rp840 juta-Rp895 juta.

Sementara itu New Jeep Grand. Cherokee 3.6L Overland merupakan kendaraan sport utility vehicle mewah dengan mesin Pentastar 3.6L yang stylish mampu menaklukkan alam bebas.

"New Grand Cherokee mampu menghadapi segala kondisi jalan mulai dari jalan perkotaan yang kerap tergenang banjir, hinggal lintasan berlumpur dan berpasir di area pegunungan," ujarnya.

Dia menjelaskan Grand Cherokee 3.6 L Overland dipasarkan secara off the road seharga Rp1,17 miliar hingga Rp1,5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper