Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASTRA DAIHATSU MOTOR: Gelar Kompetisi Balap Mobil Sirion

PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, kembali menggelar kompetisi balap slalom Daihatsu Sirion Time Battle 2014 di ajang Otobursa Tumplek Blek, di arena Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 10-11 Mei 2014.
 Daihatsu Sirion
Daihatsu Sirion

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, kembali menggelar kompetisi balap slalom Daihatsu Sirion Time Battle 2014 di ajang Otobursa Tumplek Blek, di arena Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 10-11 Mei 2014.

Manajemen Astra Daihatsu Motor dalam surat elektroniknya yang diterima Bisnis, Rabu (7/5/2014) menjelaskan adu ketangkasan mengemudi arena slalom bertajuk Daihatsu Sirion Time Battle 2014 terbuka untuk umum dengan hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Seperti tahun lalu, peserta kompetisi kali ini yang diperkirakan mencapai 120 kontestan akan beradu cepat melewati rintangan dengan Daihatsu Sirion, kendaraan hatchback yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara di lokasi pertandingan.

Adapun kompetisi tersebut dibagi dalam dua kelas yaitu kelas Rookie bagi peserta yang belum memiliki pengalaman balap di event daerah atau nasional, dengan kuota sebanyak 100 peserta dan kelas Pro yang akan diikuti 20 pembalap kenamaan.

Peserta kejuaraan nasional ini memperebutkan titel Best Of The Best dalam sebuah race of champion, serta seluruh kontestan Pro juga akan memacu mobil Sirion dengan lincahnya lintasan slalom Daihatsu Sirion Time Battle 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper