Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Luncurkan Varian Baru BeAT FI, Harga Mulai Rp12,95 Juta

PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan varian terbaru Honda BeAT FI dengan tampilan lebih atraktif dan stylish yang dibanderol on the road Rp12,95 juta-Rp14,3 juta.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor, agen pemegang merek sepeda motor Honda, meluncurkan varian terbaru Honda BeAT FI dengan tampilan lebih atraktif dan stylish yang dibandrol on the road seharga Rp12,95 juta-Rp14,3 juta.

Margono Tanuwijaya Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan konsep Honda BeAT direspons sangat positif oleh masyarakat sehingga selama ini mampu menjadi skutik dan motor terlaris di Indonesia.

“Pencapaian itu akan terus kami lanjutkan dengan terus memberikan produk terbaik sesuai harapan dan keinginan masyarakat Indonesia, khususnya untuk generasi muda,” katanya di Jakarta, Senin (5/5/2014).

Menurutnya, Honda BeAT FI terdiri dari tiga varian yaitu Honda BeAT FI Combi Brake System (CBS) yang dibanderol on the road Rp14.3 juta dengan 6 pilihan warna, yaitu hard rock black, electro red, techno white, funk white, power black dan samba orange.

Selanjutnya, Honda BeAT FE Cast Wheel seharga Rp13,75 juta memiliki pilihan warna sama dengan varian CBS dan Honda BeAT FI Spoke Wheel seharga Rp12,95 juta dengan tiga warna yakni hard rock black, electro red dan funk white.

Dia menjelaskan Honda BeAT FI yang dibekali mesin 110cc PGM-FI hingga menghasilkan performa lebih baik, ramah lingkungan, serta menjadi motor skutik paling irit tersebut ditargetkan dapat terjual sebanyak 160.000 unit per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper