Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mobil Gaul Fiat 500 Sport Meluncur, Harga Rp365 Juta‬

Fiat 500 Sport, mobil pabrikan asal Italia, resmi meluncur di Indonesia hari ini, Selasa (29/42014), dengan banderol harga Rp365 juta.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 29 April 2014  |  20:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Fiat 500 Sport, mobil pabrikan asal Italia, resmi meluncur di Indonesia hari ini, Selasa (29/42014), dengan banderol harga Rp365 juta. 

Mobil yang dirancang dengan desain interior maskulin ini memiliki keunggulan istimewa. Dengan spoiler aerodinamis, velg 16 inci dan lingkar kemudi berdesain sport siap membawa pengemudi berkendara penuh gaya. 

"Kami luncurkan Fiat Sport untuk bernostalgia," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, selaku agen tunggal pemegang merek Fiat, Chrysler, Dodge dan Jeep pada peluncurannya di Jakarta. 

Rieva menjelaskan keluaran Fiat memang banyak diminati kalangan orangtua. Namun, dengan hadirnya Fiat Sport ini, tidak menutup kemungkinan pihaknya menyasar kalangan anak muda. 

Perbedaan Fiat Sport dengan varian sebelumnya terlihat pada bumper depan dan belakang dengan grill bercorak honey comb, velg alumunium berwarna mineral grey dengan logo 500. 

Adapun, spoiler yang terdapat pada pintu bagasi, melengkapi tampilan mobil yang banyak ditunggu pelanggan tersebut. 

Sementara, dari segi desain, warna hitam dan abu-abu tampak lebih mendominasi. Yang terpenting, Fiat Sport memiliki mesin mirip dengan varian sebelumnya yakni Fiat 500 dan Fiat 500C. 

Dia mengklaim, Fiat Sport merupakan mobil pertama di dunia dengan fully variable valve actuation (FVVA). Teknologi tersebut mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menurunkan emisi gas buang (CO2) sebanyak 10%. 

Teknologi tersebut juga, lanjutnya memiliki nama Multi Air yang menggantikan overhead cam dengan 4 silinder selenoid. "
Sehingga sistem pengaturan udara dan bensin yang instan mampu menghasilkan tenaga maksimal dan menjaga efisiensi bahan bakar," paparnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fiat
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top