Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil Gaul Fiat 500 Sport Meluncur, Harga Rp365 Juta‬

Fiat 500 Sport, mobil pabrikan asal Italia, resmi meluncur di Indonesia hari ini, Selasa (29/42014), dengan banderol harga Rp365 juta.

Bisnis.com, JAKARTA- Fiat 500 Sport, mobil pabrikan asal Italia, resmi meluncur di Indonesia hari ini, Selasa (29/42014), dengan banderol harga Rp365 juta. 

Mobil yang dirancang dengan desain interior maskulin ini memiliki keunggulan istimewa. Dengan spoiler aerodinamis, velg 16 inci dan lingkar kemudi berdesain sport siap membawa pengemudi berkendara penuh gaya. 

"Kami luncurkan Fiat Sport untuk bernostalgia," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, selaku agen tunggal pemegang merek Fiat, Chrysler, Dodge dan Jeep pada peluncurannya di Jakarta. 

Rieva menjelaskan keluaran Fiat memang banyak diminati kalangan orangtua. Namun, dengan hadirnya Fiat Sport ini, tidak menutup kemungkinan pihaknya menyasar kalangan anak muda. 

Perbedaan Fiat Sport dengan varian sebelumnya terlihat pada bumper depan dan belakang dengan grill bercorak honey comb, velg alumunium berwarna mineral grey dengan logo 500. 

Adapun, spoiler yang terdapat pada pintu bagasi, melengkapi tampilan mobil yang banyak ditunggu pelanggan tersebut. 

Sementara, dari segi desain, warna hitam dan abu-abu tampak lebih mendominasi. Yang terpenting, Fiat Sport memiliki mesin mirip dengan varian sebelumnya yakni Fiat 500 dan Fiat 500C. 

Dia mengklaim, Fiat Sport merupakan mobil pertama di dunia dengan fully variable valve actuation (FVVA). Teknologi tersebut mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menurunkan emisi gas buang (CO2) sebanyak 10%. 

Teknologi tersebut juga, lanjutnya memiliki nama Multi Air yang menggantikan overhead cam dengan 4 silinder selenoid. "
Sehingga sistem pengaturan udara dan bensin yang instan mampu menghasilkan tenaga maksimal dan menjaga efisiensi bahan bakar," paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper