Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Penjualan, Mazda Tambah Diler di Surabaya

PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, mengoperasikan diler kedua di Surabaya untuk mendongkrak penjualan di daerah yang pertumbuhan ekonominya mencapai 6,56% itu dan kemampuan daya beli konsumennya makin kuat.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, mengoperasikan diler kedua di Surabaya untuk mendongkrak penjualan di daerah yang pertumbuhan ekonominya mencapai 6,56% itu dan kemampuan daya beli konsumennya makin kuat.

Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia, mengatakan diler layanan terpadu Mazda Adityawarman di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama itu diharapkan dapat meningkatkan visibilitas dan jangkauan Mazda di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

“Peresmian diler itu juga menandakan pencapaian luar biasa lainnya dari Mazda dalam merealisasikan komitmen untuk meningkatkan jaringan diler menjadi 46 pada 2014,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (14/4/2014).

Menurutnya, Eurokars Surya Utama cukup bersemangat mengembangkan bisnis diler dan showroom bersama Mazda sehingga memiliki empat unit yaitu showroom Mazda Jakarta Selatan, Mazda Kelapa Gading, Mazda Radio Dalam, dan Mazda Sunter.

Oleh karena itu, lanjutnya, manajemen Mazda sepenuhnya percaya bahwa diler Mazda di Jl Adityawarman Surabaya dapat menghadirkan pengalaman Zoom-Zoom kepada pelanggan dan pengunjung diler layanan terpadu tersebut.

Herbert Kwee, President Director Eurokars Surya Utama, mengatakan pihaknya berusaha memberikan layanan yang terbaik kepda pelanggan setia Mazda dengan dukungan 50 tenaga ahli dalam bidang customer service, sales, technician, dan administrative service.

“Kami juga bekerja sama dengan beberapa rekanan leasing untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil Mazda dalam jangka waktu sampai 5 tahun dengan bunga yang kompetitif,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper