Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KOMPETISI DIGITAL MEJENG BARENG XENIA: Ribuan Orang Ikut Berpartisipasi

Ribuan pemilik Daihatsu Xenia berpartisipasi dalam program kompetisi digital Mejeng Bareng Xenia, kendati program tersebut baru beberapa hari ini diluncurkan karena hadiah utamanya cukup menggiurkan satu unit All New Xenia.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ribuan pemilik Daihatsu Xenia berpartisipasi dalam program kompetisi digital Mejeng Bareng Xenia, kendati program tersebut baru beberapa hari ini diluncurkan karena hadiah utamanya cukup menggiurkan satu unit All New Xenia.

Rio Sanggau, Head Domestic Marketing PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, mengatakan kompetisi digital Mejeng Bareng Xenia selama April 2014 memang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Xenia.

”Begitu kompetisi digital Mejeng Bareng Xenia dibuka, banyak pemilik Xenia menyatakan partisipasinya dan hingga kini jumlahnya sudah mencapai ribuan dari seluruh Indonesia,” katanya menjawab Bisnis di Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Menurutnya, kompetisi digital Mejeng Bareng Xenia merupakan bagian dari kegiatan yang digelar perusahaan dalam rangka merayakan 10 tahun Xenia di Indonesia, sebagai kendaraan kebanggaaan masyarakat karena sepenuhnya diproduksi di dalam negeri.

Apalagi, lanjutnya, kehadiran kendaraan low multi purpose vehicle tersebut turut berkontribusi terhadap pesatnya pembangunan di Indonesia hingga mencapai pertumbuhan ekononomi yang semakin positif.    

Dia menjelaskan tahun ini merupakan momentum 10 Tahun keberadaan Xenia di tengah keluarga Indonesia dengan menyelenggarakan 10 aktivitas di 10 kota dalam 10 bulan, dan terbuka bagi seluruh sahabat Daihatsu khususnya para pengguna setia Xenia di Indonesia.

Pada bulan ini, lanjutnya, Daihatsu menyelenggarakan kompetisi digital Mejeng Bareng Xenia sebuah aktifitas digital berupa kontes foto dengan tema kekompakan keluarga Xenia dengan meng-upload minimal 5 dari 10 foto tantangan bahagia bersama Xenia.”

“Kami mengajak para Xenia Mania atau Sahabat Daihatsu pengguna setia Xenia untuk bergabung dalam berbagai aktifitas, yang hadiah grand prizenya satu unit All New Xenia yang diperebutkan peserta setelah mengikuti tiga kompetisi digital selama 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper